Puisi Tentang Ibu

Puisi karya remaja-remaja RT 02/03 ledug pejaten nih guys.. puisi ini dibuat sendiri sama para remaja dalam rangka memperingati hari ibu 22 desember kemarin. Walaupun katanya pas buat sedikit terpaksa terutama bagi remaja cowo tapi alhamdulilah hasilnya BAGUUUUUUSSS..  Disini puisi buatan remaja cowo malahan lebih bagus nihh. Saya sempat ngga percaya apa iya itu buatan mereka atau cuma copas saja diinternet. Setelah saya tanya sama mereka, mereka jawab buat sendiri. Ahhh... remaja di desa saya ternyata kreatif-kreatif. Two thumb deh buat kalian :D

Doamu Ibu

karya : Dwi Yanuar Ramadhan

ibu...
aku tahu semua letihmu itu tulus
dan ... akupun tahu
bukan apa-apa yang kau inginkan
engkau tak pernah inginkan apa-apa

ibu...
dulu engkau pernah bilang
cepatlah benar anakku.!
jadilah engkau orang besar
yang membesarkan hati ibu

ibu...
semua hebatku
takkan pernah ada 
tanpa ikhlas pengorbananmu

ibu...
sabdamu adalah doa
doa yang nyaring terdengar
dan pasti... didengar

bukan gemilang harta
bukan pula tahta dan mahkota
sujud dan bakti jualah 
harta yang sesungguhnya.!



Ibu

Karya : Rizki Fajar N.

ibu...
sinar cintamu, senantiasa ku kelak
apalagi sampai aku mati
serta cintamu kan terus bercahaya
di hati,kekal seta abadi

tak pernah terbayangakan tanpamu
kau perjuangkan aku untuk hidup di dunia ini
hingga nyawamupun kau pertaruhkan
dengan seluruh kemampuan nurani
sakit perih tiada terhingga

kau rawat aku dengan penuh cinta dan kasih
serta sayangmu bikinku tenang dipangkuanmu
terima kasih atas semua perjuanganmu dan ikhlasmu ibu
aku akan selalu merindukanmu
doa disetiap hembud nafas ini




Ibu
Karya : Rina Dwi Lestari

Tuhan, terima kasih engkau memberikan ibu yang tegar dan selalu sayang aku
Ibu, engkau adalah hal terindah yang aku miliki
Tidak ada yang special dihati ini selain Ibu
Aku bangga memiliki ibu sepertimu

Bu, aku tidak akan ada dsiini tanpa dirimu
Memiliki seorang ibu adalah anugerah terindah bagiku
Bu, terima kasih atas kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku
Senyuman ibu, adalah surga kecilku

Ibu selalu kasih aku kekuatan hati dan semangat untuk jalani hari-hariku
Ya Allah, sayangilah ibuku seperti ia menyayangiku dari kecil hingga saat ini
Ibu, aku tak mampu berbuat apa-apa
Aku hanya bisa mendoakanmu semoga sehat dan panjang umur
Ayah dan ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup ini

Komentar

Postingan Populer